Header Ads

Manchester United Incar Bryan Cristante Untuk Gantikan Marouane Fellaini



Klub EPL, Manchester United mulai mempersiapkan opsi pengganti Marouane Fellaini di tim mereka. Setan Merah dikabarkan tengah mengincar gelandang Atalanta, Bryan Cristante.

Manchester United sendiri memang tengah terancan kehilangan Fellaini tahun depan. Sang pemain hingga saat ini tidak mau menandantangani perpanjangan kontrak kendati kontraknya akan kadaluarsa di musim panas nanti.

Jose Mourinho sendiri sangat ingin mempertahankan gelandang berambut kribo itu. Namun Mourinho juga mulai melirik beberapa opsi pengganti Fellaini untuk tim mereka.

Menurut laporan yang dilansir The Sun, Mourinho sudah menemukan kandidat potensial pengganti Fellaini. Mereka disebut akan mencoba mengamati Bryan Cristante yang saat ini memperkuat Atalanta.

Gelandang berusia 22 tahun ini memang tampil apik bersama Atalanta. Ia 12 kali menjadi starter di Serie A musim ini dengan mengemas 5 gol bagi tim Italia tersebut.

Menurut laporan tersebut, kubu Atalanta siap melepaskan Cristante ke Manchester. Namun mereka meminta tebusan sebesar 31 juta pounds untuk mantan pemain AC Milan tersebut.

Tidak ada komentar