Header Ads

Barcelona Segera Datangkan Koulibaly untuk Gantikan Mascherano



Barcelona akan berusaha mendatangkan Kalidou Koulibaly dari Napoli, segera setelah mereka ditinggalkan oleh Javier Mascherano.

Koulibaly bukan nama asing bagi Barca. Sebelumnya, kedua pihak itu sudah sering dikait-kaitkan, khususnya pada musim panas lalu.

Akan tetapi, Barca tak bisa mendatangkan bek berusia 26 tahun tersebut. Sebab Napoli mempertahankannya mati-matian, dan selain itu Koulibaly sendiri juga masih terikat kontrak hingga tahun 2021.

Namun Barca tidak akan menyerah begitu saja. Mereka akan berusaha untuk menggoda Napoli lagi agar diizinkan untuk bisa membeli bek asal Prancis tersebut.

Menurut Il Matino, Barca kembali berusaha merekrut Koulibaly karena akan segera ditinggalkan oleh Mascherano. Pemain serba bisa asal Argentina itu sebelumnya mengaku akan segera meninggalkan Camp Nou.

Kontrak Mascherano dengan Barca sendiri akan berakhir pada musim panas 2019 mendatang. Namun ia mengisyaratkan ingin bisa angkat kaki lebih cepat dari Camp Nou.

keinginan itu sendiri sepertinya muncul karena pemain berusia 33 tahun tersebut kini berstatus ban serep di skuat Barca. Pemain yang bisa bermain sebagai bek tengah meski posisi aslinya adalah gelandang bertahan tersebut musim ini baru dimainkan sebanyak 10 kali saja di semua ajang kompetisi oleh Ernesto Valverde.

Mascherano gabung dengan Barca sejak tahun 2010 silam. Sampai saat ini ia telah bermain sebanyak 331 kali di semua ajang kompetisi bagi Blaugrana dan menyumbangkan 17 gelar juara.

Tidak ada komentar