Header Ads

Michy Batshuayi Akan Ditumbalkan Untuk Thomas Lemar



Chelsea dikabarkan siap memanfaatkan Michy Batshuayi untuk memuluskan potensi transfer bintang Monaco, Thomas Lemar.

Lemar sudah lama dikaitkan dengan rencana pindah ke Premier League menjelang musim 17/18, di mana Arsenal dan Liverpool amat berminat merekrut pemain 22 tahun sebelum akhirnya bursa musim panas ditutup.

The Gunners mengeluarkan proposal 89 juta pounds untuk mencoba merekrut Lemar di tenggat bursa, namun kegagalan Manchester City merekrut Alexis Sanchez membuat sang pemain akhirnya bertahan di Stade Louis II.

Menurut The Telegraph, Chelsea kini siap menawarkan pemain mereka untuk membujuk Monaco melepas bintangnya ke London.

Disebutkan bahwa Batshuayi merupakan salah satu pemain yang tengah dipertimbangkan untuk menjadi tumbal transfer Lemar, sama nasibnya dengan pemain muda Charly Musonda.

Batshuayi sendiri baru tampil delapan kali di Premier League musim ini, namun ia menjadi salah satu sosok yang sering dipuja para fans di media sosial. Selain sering menulis ledekan yang mengundang tawa, penyerang Belgia juga dikenal dengan hobinya mengoleksi pernak-pernik serial animasi Spongebob Squarepants.

Chelsea sendiri sukses menang 3-1 atas Huddersfield kemarin. Batshuayi mengawali laga sebagai pemain cadangan dan baru masuk di menit ke-69 menggantikan Eden Hazard.

Tidak ada komentar