Header Ads

Liverpool Siap Siap Untuk Datangkan Aubameyang



Raksasa Premier League Liverpool dikabarkan tengah mengambil ancang-ancang untuk mendatangkan Pierre Emerick-Aubameyang pada musim panas mendatang.

Liverpool saat ini masih memiliki sejumlah penyerang di dalam timnya. Sebut saja Daniel Sturridge, Roberto Firmino, Dominic Solanke, hingga Danny Ings. Selain itu mereka masih punya Divock Origi yang tengah dalam masa pinjaman ke Wolfsburg musim ini.

Akan tetapi, Jurgen Klopp disebut masih kurang puas dengan performa para penyerangnya saat ini. Firmino memang bagus, namun ia sebenanrya adalah seorang gelandang dan disebut kesulitan untuk bisa mencetak lebih dari 20 gol dalam semusim.

Menurut kabar dari The Express, Klopp akhirnya disebut berminat untuk mendatangkan striker baru, dan sosok yang diinginkannya adalah Aubameyang. Nama pemain asal Gabon itu sendiri sebelumnya meroket sejak ditangani oleh manajer asal Jerman tersebut di Borussia Dortmund.

Aubameyang sendiri sejak musim lalu terus disebut-sebut bisa angkat kaki dari Dortmund. Apalagi banyak tim-tim raksasa Eropa yang siap menampungnya.

Liverpool disebut bisa saja merekrut Aubameyang dengan cukup mudah. Sebab Dortmund bisa melepasnya karena muak dengan tindakan-tindakan insipliner pemain berusia 28 tahun tersebut, sejak dimulainya kompetisi musim ini.

Namun Liverpool bisa jadi mendapat ganjalan saat berusaha memboyongnya ke Anfield. Sebab kabarnya Chelsea juga berniat untuk merekrutnya, agar bisa bersaing dengan Manchester City.
Musim ini, Aubameyang tetap bermain menawan bagi Dortmund. Dari 19 penampilan di semua ajang kompetisi, ia mencetak 17 gol.

Tidak ada komentar