Header Ads

Antonio Conte Yakin Tidak Akan Dipecat Chelsea



Antonio Conte menepis kabar bahwa dia akan dipecat dari posisinya sebagai manajer Chelsea. Conte pun meminta media untuk lebih menghormati apa yang sudah ia kerjakan di Inggris dalam dua musim ini.

Conte mulai menjalankan tugas sebagai manajer Chelsea pada musim 2016/17 yang lalu. Sederet keraguan menyertai pria Italia ini saat meneken kontrak dengan The Blues. Tapi, ia bisa memberi bukti dengan gelar Premier League pada musim pertama.

Sukses tersebut membuat spekulasi masa depan Conte mereda, tapi hanya untuk sesaat saja. Musim 2017/18 berjalan, Conte kembali diterpa isu bakal dipecat dan untuk kesekian kalinya dia harus membantahnya.

"Setiap hari selalu ada spekulasi tentang masa depan saya di media. Itu tidak benar," tegas Conte dikutip dari Soccerway.

"Karena saya berpikir bahwa kami layak untuk mendapatkan penghormatan yang lebih dari apa yang sudah kami lakukan pada musim lalu. Juga untuk apa yang sudah kami lakukan pada musim ini. Jika Anda mengerti sepakbola, ada saatnya Anda harus bersabar," sambung Conte.

Mantan pelatih Juventus juga yakin bahwa jajaran direksi Chelsea masih percaya penuh pada kinerjanya. Meski pada musim ini The Blues kesulitan untuk mempertahankan gelar juara di Premier League. Chelsea tertinggal jauh dari Manchester City.

Conte yakin bahwa dirinya akan tetap bertahan sebagai manajer Chelsea, setidaknya hingga kontraknya berakhir pada Juni 2019 yang akan datang.

"Saya masih memiliki satu tahun lagi dalam kontrak saya dengan Chelsea. Jadi, saat ini saya sepenuhnya fokus. Saya ingin membuat pemain jadi lebih baik lagi, memperbaiki tim ini dan juga mencoba memperbaiki klub ini," tutup pelatih asal Italia.

Tidak ada komentar