Header Ads

Rooney Rela Gajinya Dipotong Asalkan Ia Bisa Bergabung Bersama Everton



Wayne Rooney dikabarkan siap gajinya terpotong untuk gabung dengan Everton. Rooney dipercaya sudah tak bertahan di MU musim depan karena hanya akan menjadi penghangat bangku cadangan.

Kapten Manchester United ini pun kemudian santer dikabarkan akan kembali ke Everton. Jika kepindahan ini terwujud, maka ia akan menjadi pemain baru Everton keenam pada bursa transfer musim panas ini.

Rooney disebut telah mencapai kata sepakat dengan Everton. Artinya, sebentar lagi Rooney akan bereuni dengan The Toffees di mana bersama klub ini Rooney mengawali karier profesionalnya 15 tahun lalu.

Kontrak Rooney bersama MU tinggal menyisakan dua tahun lagi. Namun, Rooney bisa meninggalkan Old Trafford lebih dini karena ia tak lagi dinilai sebagai pemain penting di dalam skuat MU yang saat ini ditangani Jose Mourinho. Harapannya, ia akan mendapat kesempatan bermain lebih banyak jika berseragam Everton.

Menurut Sky Sport News, Rooney  telah diberikan pengertian bahwa gajinya akan dipangkas di Everton. Ia harus bersedia menerima pemotongan ini agar Everton bisa melanjutkan   negosiasi dengan MU.

Musim lalu, top skor sepanjang masa timnas Inggris ini hanya mengumpulkan lima gol dalam 25 penampilan di Premier League. Hanya 15 kali Rooney tercatat terpilih sebagai starter.

Tidak ada komentar