Header Ads

Dani Alves Ke PSG Untuk Juara



Dani Alves meminta maaf telah menolak pinangan dari Josep Guardiola sebagai pelatih Manchester City. Menurut Alves, ia lebih memilih bergabung dengan PSG karena ambisinya untuk mendapatkan gelar juara.

Alves resmi diperkenalkan sebagai pemain baru PSG pada Rabu (12/7) waktu setempat. Pada sesi perkenalan, Alves tampil dengan jersey PSG bernomor punggung 32. Ia akan mendapatkan kontrak dengan durasi hingga dua musim ke depan dari klub asal ibukota Prancis.

Sebelum resmi bergabung dengan PSG, Alves memang disebut nyaris bergabung dengan Man City. Namun, pemain yang musim lalu membela Juventus ini akhirnya urung bergabung dengan The Citizen.

"Jika Pep Guardiola dan Manchester City merasa sakit hati, maka saya minta maaf... Saya bergabung dengan PSG untuk meraih gelar juara," kata Alves pada sesi konferensi pers seperti dikutip dari Soccerway.

"Saya senang pernah tiga kali memenangkan Liga Champions dan saya ingin membawa pengalaman tersebut ke sini," sambung pemain berusia 34 tahun.

Alves menjelaskan bahwa ada satu sosok yang penting dibalik keputusannya pindah ke PSG. Adalah mantan pemain PSG asal Brasil, Maxwell, yang punya peran penting membawa Alves pindah ke PSG. Maxwell pernah bermain di Barca dan Brasil bersama dengan Alves.

"Saya berterima kasih pada Maxwell karena telah meyakinkan saya untuk datang ke Paris. Saya siap memberikan segala kemampuan saya," tandasnya.

Kabarnya, Alves akan mendapatkan gaji senilai 230 ribu pounds per pekan dari PSG. Tawaran gaji tersebut, dua kali lipat lebih besar dari yang akan ia dapatkan jika menerima pinangan Man City. The Citizen hanya menawarkan gaji 115 ribu pounds untuk mantan pemain Barca.

Tidak ada komentar