Header Ads

KEMATIAN CHESTER BENNINGTON DI DUGA BUNUH DIRI

WAWANCARA TERAKHIR CHESTER BENNINGTON TENTANG PERTANDA KEMATIANNYA



Kepergian Chester Bennington untuk selamanya meninggalkan duka mendalam bagi belantika musik dunia. Begitu pun bagi vokalis Green Day, Billie Joe Armstrong. Mengiringi kepergian Chester, pelantun "21 Guns" ini mengenang sosok Chester melalui sebuah unggahan foto di akun Instagramnya.

Saya beberapa kali bertemu dengan Chester. Dia orang yang sangat baik dan juga pintar. Dan satu dari penyanyi terbaik," tulisnya lewat keterangan foto yang diunggah pada Jumat. Banyaknya kasus bunuh diri di kalangan artis membuatnya sadar bahwa kesehatan mental dan ketergantungan obat menjadi satu isu yang sangat kompleks.

Dalam keterangan foto tersebut, Billie Joe juga mengajak masyarakat untuk peduli terhadap kasus bunuh diri. Kamu harus tahu bahwa kamu tidak sendiri. Rest in peace Chester. Kamu akan selalu dirindukan. Suicide prevention hotline: +1 (844) 540-5889," lanjut Billie Joe Armstrong.

Seperti diketahui, Chester Bennington ditemukan tewas Gantung Diri di kediamannya, di Palos Verdes Estates, L.A. County, dengan menggantung dirinya  Kematian Chester Bennington, Kamis (20/7/2017) mengagetkan publik dunia. Diduga bunuh diri, vokalis band legendaris, Linkin Park, itu ditemukan tewas di kediamannya, Palos Verdes Estates, California, Amerika Serikat.

Pelantun "In The End" itu memang telah melewati masa-masa sulit dalam hidupnya. Chester Bennington bahkan sempat melontarkan rasa putus asa dan keinginan untuk mengakhiri hidupnya.

Seperti yang terjadi dalam wawancara Chester Bennington bersama seorang jurnalis musik, Will Lavin, beberapa waktu lalu. Dilansir dari Mirror, Jumat (21/7/2017), itu adalah wawancara terakhir yang dilakukan sang vokalis.

Aku pernah berada pada titik di mana aku berpikir, 'aku bisa saja menyerah dan mati atau berjuang untuk apa yang aku inginkan'. Dan aku memilih untuk berjuang. Aku ingin punya hubungan yang baik, mencintai orang-orang dalam hidupku. Aku mau menikmati pekerjaanku," ujar Chester Bennington.

Ayah enam anak ini juga ingin menikmati hidup dengan tidak memikirkan masalah hidupnya. "Aku ingin menikmati menjadi seorang ayah dan berteman dan bangun di pagi hari. Karena

Sejak kecil, Chester Bennington diterpa berbagai masalah hidup yang berat, mulai dari perceraian orangtua hingga kecanduan obat-obatan terlarang. Pria yang meninggal dalam usia 41 tahun itu pun sempat melakukan percobaan bunuh diri tahun 2009 lalu.





Tidak ada komentar