Header Ads

Besiktas Tidak Sabar Untuk Sambut Diego Costa




Striker Chelsea mendapat pesan singkat dari manajer Antonio Conte musim panas ini, yang intinya mengatakan ia tak lagi punya masa depan di Stamford Bridge.

Sang bomber kemudian berniat kembali ke Atletico Madrid, namun klub Spanyol tersebut tengah terkena embargo transfer FIFA hingga Januari mendatang.

Ia memang masih bisa datang ke tim asuhan Diego Simeone, namun takkan diizinkan bermain hingga tahun depan. Di sisi lain, Conte ingin segera melepas pemain bergaji 150.000 pounds per pekan tersebut sebelum musim anyar dimulai.

Chelsea sudah berencana mendatangkan Romelu Lukaku dari Everton sebagai pengganti. Namun transfer pemain Belgia hingga kini masih belum bisa direalisasikan, karena menanti kepastian soal nasib Costa.

Pemain kelahiran Brasil sebelumnya sudah menolak kans bermain di Liga Super Tiongkok dan juga tawaran yang masuk dari AC Milan dan Juventus.

Dan kini, Fotomac mengabarkan bahwa Besiktas siap membuat gebrakan dengan mengajukan penawaran untuk Costa di musim panas. Juara Liga Turki tersebut sempat mencoba merekrut sang striker enam tahun lalu, namun Atleti justru memilih meminjamkannya ke Rayo Vallecano.

Fikret Orman disebut melihat Costa sebagai target nomor satu klubnya di musim panas. Kabar ini datang tak lama setelah Besiktas menuntaskan transfer Pepe, yang kontraknya baru berakhir di Real Madrid.

Palang pintu Portugal itu sebelumnya santer dikabarkan akan berseragam PSG. Namun ia akhirnya justru menerima tawaran kontrak dua tahun dari Besiktas.

Tidak ada komentar