Header Ads

PSG Ingin Bajak Alex Sandro Dari Chelsea




Alex Sandro masih menjadi salah satu pemain paling diinginkan di bursa transfer kali ini. Bek kiri Juventus itu kabarnya telah mendapatkan tawaran besar, terutama dari Chelsea.

Chelsea disebut telah menawarkan 60 juta euro kepada Juve agar bersedia melepas sang bek. Chelsea juga siap memberikan gaji luar biasa besar kepada Alex Sandro dan transfer ini disebut akan segera tuntas dalam waktu dekat.

Namun transfer itu terancam gagal karena PSG siap melakukan sabotase. PSG langsung memberikan tawaran awal sebesar 65 juta euro kepada Juve. Soal gaji, PSG juga tak sayang memberikan bayaran melimpah.

Menurut La Republicca, tawaran PSG ini memberikan ancaman serius terhadap peluang Chelsea untuk mendapatkan Alex Sandro. Juventus kabarnya lebih suka melepas Alex Sandro ke PSG ketimbang ke Chelsea dengan beberapa alasan.

Yang pertama, Juve ingin memperbaiki hubungan dengan PSG yang sampai saat ini masih buruk karena Bianconeri mengontrak Kingsley Coman. Yang kedua, Juve juga ingin mendapatkan beberapa pemain PSG, utamanya Blaise Matuidi dan Serge Aurier.

Juventus membeli Alex Sandro dari Porto pada 2015 silam dengan harga 26 juta euro. Harga Alex Sandro meningkat drastis dalam dua tahun karena kinerjanya sangat apik di semua kompetisi dan tak banyak bek kiri kelas dunia yang bisa dibeli saat ini.

Tidak ada komentar