Header Ads

Gelandang Arsenal, Jack Wilshere Tertarik Gabung West Ham




Gelandang Arsenal, Jack Wilshere, dikabarkan tertarik untuk bergabung dengan West Ham, menurut laporan yang beredar di Inggris.

Daily Star mengatakan bahwa Gunners siap melepas pemain tengah mereka dengan nilai 20 juta poundsterling, plus klausul pembelian kembali dalam kontraknya.

Arsene Wenger dikabarkan menuntut kompensasi dengan nilai yang lumayan untuk Wilshere di musim panas, mengingat timnya masih membutuhkan banyak dana segar untuk merekrut target lain di bursa kali ini.

Pemain tengah Inggris berusia 25 tahun, Wilshere, dikabarkan merupakan pendukung Hammers semasa muda dan tahu ia tidak perlu berpindah domisili jika memang memutuskan meninggalkan Emirates dan pindah ke London Stadium.

Wilshere sendiri kontraknya hanya tinggal tersisa setahun lagi di klub London Utara.

Ia sempat dipinjamkan ke Bournemouth untuk mendapatkan jatah main reguler musim lalu. Namun ia kemudian mengalami cedera usai bertabrakan dengan striker Tottenham, Harry Kane, menjelang akhir kompetisi.

Sampdoria sempat menawar Wilshere, namun ditolak Arsenal karena proposal klub Serie A dianggap terlalu murah. Belakangan, sang gelandang juga diklaim masuk radar transfer Swansea City.

Tidak ada komentar