Header Ads

Ronaldo Sarankan Neymar Untuk Segera Bergabung Bersama Manchester United



Cristiano Ronaldo menyarankan kepada Neymar agar gabung Manchester United jika memang ingin hengkang dari Barcelona. Gabung dengan PSG, dipercaya akan menjadi langkah mundur untuk pemain asal Brasil tersebut.

Neymar santer dikabarkan menjadi target transfer PSG musim panas ini. Klub raksasa asal Prancis tersebut dikatakan siap menebus klausul pelepasan Neymar senilai 222 juta euro.

PSG juga siap memberikan gaji selangit untuk Neymar. Mereka siap memberikan pemain 25 tahun tersebut gaji senilai 500 ribu pounds per pekan.

Meskipun mengalami peningkatan pendapatan finansial, pindah ke PSG bisa menjadi langkah mundur bagi Neymar. Oleh karena itu, Ronaldo menyarankan Neymar agar gabung dengan klub yang lebih 'besar' dari PSG.

Ronaldo dan Neymar memang bermain untuk klub rival di La Liga. Namun dua pemain ini punya jalinan pertemanan karena kedua pemain tersebut sama-sama disponsori oleh Nike.

Menurut Diario Gol, Neymar dan Ronaldo menjalin komunikasi lewat aplikasi WhatsApp. Lewat obrolan tersebut, Ronaldo diklaim memberikan saran Neymar lebih baik gabung dengan mantan timnya, Manchester United.

Ada beberapa alasan yang dipercaya membuat Neymar ingin hengkang dari Barca, salah satunya adalah ingin melejitkan karirnya. Jika terus bertahan di Barca, Neymar khawatir tak kunjung menjadi pemain terbaik dunia karena selalu kalah bersinar dengan Lionel Messi di Barca.

Saat ini, Neymar sedang berada di Amerika Serikat mengikuti tour pramusim Barca. Ia baru saja menjalani pertandingan menghadapi Juventus di New York, Minggu (23/7). Dalam pertandingan tersebut, Neymar mencetak dua gol untuk mengantarkan timnya menang 2-1.

Tidak ada komentar