Header Ads

Oliver Giroud Kemungkinan Akan Menjadi Pemain Borussia Dortmund



Olivier Giroud mungkin akan meninggalkan Arsenal pada bursa transfer musim panas ini. Klub Jerman, Borussia Dortmund, bisa jadi akan menjadi tujuan Giroud selanjutnya.

Giroud mulai tergabung dengan Arsenal pada 2012 lalu dari Montpellier. Ia baru saja menandatangani kontrak baru pada bulan Januari lalu dengan durasi tiga tahun.

Peluang bermain yang terbatas seperti musim lalu membuat masa depan Giroud di Arsenal diragukan. Tampil sebanyak 29 kali di Premier League musim lalu, penyerang 30 tahun ini hanya 11 kali dipercaya bermain sejak menit awal.

Baru-baru ini, Arsenal baru saja menuntaskan transfer Alexandre Lacazette dari Lyon. Pemain termahal Arsenal sepanjang sejarah ini kian membuat masa depan Giroud di Arsenal terancam.

Giroud sendiri mengakui bahwa masa depannya di Arsenal tidak meyakinkan menyusul kehadiran Lacazette. Ia dipercaya akan membuka pintu untuk meninggalkan klub di kota London tersebut.

Ada sejumlah klub yang pernah dikaitkan dengan Giroud tahun ini, di antaranya adalah Everton. Menurut The Mirror, Dortmund juga mempertimbangkan untuk menampung pemain asal Prancis tersebut.

Bagaimanapun, Dortmund punya pertimbangan dalam upaya mendapatkan Giroud. Klub di Bundesliga tersebut baru akan serius mendapatkannya jika pada akhirnya ditinggalkan Pierre Emerick-Aubameyang.

Sementara itu Aubameyang sendiri dikabarkan merupakan incaran AC Milan. Ia juga dikabarkan tengah mempertimbangkan bermain bersama salah satu klub di Tiongkok.

Tidak ada komentar