Header Ads

Chicharito Resmi Menjadi PEmain West Ham United



Penyerang asal Meksiko, Javier Hernandez akhirnya resmi bergabung ke West Ham usai didatangkan dari klub Bundesliga, Bayer Leverkusen.

Lewat laman resmi mereka, West Ham menyebut pemain yang akrab dikenal dengan nama Chicharito itu digaet dengan biaya transfer mencapai 16 juta poundsterling dan menandatangani kontrak selama tiga tahun.

Chicharito yang sempat cukup lama membela Manchester United pun mengaku sangat gembira bisa kembali bermain di Premier League.

"Saya sangat senang bisa bergabung dengan West Ham. Bagi saya, Premier League adalah liga terbaik di dunia dan ketika kesempatan datang, saya sangat ingin bergabung dengan klub ini," ujar Chicharito.

"Ini bukanlah keputusan sulit. West Ham adalah klub yang penuh sejarah, dan sangat ambisius, musim panas ini bisa dilihat dari pemain yang digaet bahwa mereka ingin menjalani musim yang bagus," lanjutnya.

Chicharito menjadi rekrutan keempat West Ham di musim panas ini. Sebelumnya The Hammers sudah mendatangkan Pablo Zabaleta, Joe Hart dan Marko Arnautovic.

Tidak ada komentar