Header Ads

Gerrard : Saya Sangat Bahagia Jika Liverpool Juarai Liga Inggris


Kompasdomino.info - Steven Gerrard menghabiskan masa karir sepakbolanya sebagai pemain di Liverpool. Dia masuk ke senior The Reds pada tahun 1998 dan berakhir pada tahun 2015 lalu. Kemuadian Gerrard pindah ke LA Galaxy.

Gerrard mengharapkan Liverpool bisa meraih gelar juara Liga Inggris musim 2018/2019. Karena, jika gelar itu diraih Liverpool, maka sang legenda mengaku akan menjadi orang yang paling berbahagia di dunia ini.

Satu gelar juara Liga Champions dipersembahkan oleh Gerrard untuk Liverpool. Namun, masih ada yang kurang. Karena, dia belum pernah memberikan gelar juara Liga Inggris kepada publik di Anfield sewaktu menjadi pemain.

Perbedaan jarak dua poin saja, potensi Liverpool untuk mengakhiri puasa gelar juara Premier League terbuka sangat lebar. Dan , Gerrard memiliki harapan kepada generasi Mohamed Salah dan tim bisa meraih gelar juara Premier League.

Peluang Liverpool untuk menjadi juara Liga Inggris musim 2018/2019 ini terbuka cukup lebar. Tim asuhan Jurgen Klopp sekarang berada di puncak klasemen, unggul dua poin dari Manchester City. Hanya saja, Liverpool sudah memainkan 31 laga dan The Citizen baru memainkan 30 laga.

"Itu ada dalam benak saya. Saya punya kesibukan harian saat ini dan semua fokus saya tertuju pada Rangers. Tapi, saya punya satu mata di Anfield dan saya harap pemain bisa pergi dan meraihnya karena saya akan jadi orang paling bahagia di dunia," sambung manajer Rangers tersebut.

"Yakinlah, saya masih merasakan banyak tekanan." Kata Gerrard.

"Saya selalu memiliki waktu khusus untuk datang ke Anfield,  terutama jika suasana sedang penuh."

Steven Gerrard kini menjabat sebagai manajer klub skotlandia, Glasgow Rangers. Tetapi dia baru saja pulang ke Anfield untuk menjalani sebuah laga eksebisi. Gerrard mengambil bagian antara legenda Liverpool melawan legenda AC Milan, hari Sabtu 23/3.

"Bermain melawan Milan dengan semua mantan rekan satu tim saya, dan kami meraih kemenangan, ini adalah perasaan yang spesial. Terima kasih pada semuanya yang sudah datang dan memberi dukungan pada kami," ucap Gerrard. Legenda Liverpool mengalahkan Milan dengan skor 3-2.

Tidak ada komentar