Header Ads

Beckham Membuka Lebar Pintu Inter Miami Khusus untuk Messi dan Ronaldo



Kompasdomino.info - Inter Miami sendiri sementara ini sedang dalam tahap pembangunan. Klub tersebut baru berjalan satu tahun dan tengah mempersiapkan banyak hal, termasuk salah satunya adalah merampungkan proses pembangunan stadion mereka.

David Beckham punya harapan besar bisa melihat pemain seperti Lionel Messi ataupun Cristiano Ronaldo memperkuat tim yang ia miliki saat ini, Inter Miami. Oleh karena itu, khusus untuk keduanya, legenda Inggris tersebut membuka pintu klubnya lebar-lebar. 

Walau begitu, kondisi klub yang masih terbatas tidak mengurangi ruang mimpi Beckham di masa depan. Pria berumur 43 tahun tersebut mengaku ingin melihat Lionel Messi ataupun Cristiano Ronaldo membela klubnya suatu hari nanti.

Beckham sendiri ingin memanfaatkan masa-masa tua mereka untuk menggodanya ke Inter Miami suatu hari nanti. Walaupun nanti timnya hanya mendapatkan sisa-sisa kejayaan Messi dan Ronaldo, namun ia yakin keduanya masih bisa berkontribusi.

Messi dan Ronaldo merupakan dua sosok tersohor di dunia sepak bola. Keduanya saat ini mulai memasuki masa senja dan suatu hari nanti, Messi dan Ronaldo akan angkat kaki dari klubnya masing-masing. Entah itu menyeberang ke Amerika ataupun langsung gantung sepatu.

"Mereka bermain pada level yang tinggi dan sulit bagi mereka pergi dari klubnya sekarang. Tapi kami akan lihat lagi nanti, anda tahu apa yang bisa terjadi dalam dunia sepak bola," lanjutnya.

"Bila anda melihat cara Leo dan Cristiano masih bermain, meskipun anda mungkin berpikir bahwa mereka sudah di penghujung karirnya, saya tak melihat akhir dari mereka," tutur Beckham seperti yang dikutip dari Goal.

Jelas, dengan segala prestasinya, menggoda Ronaldo dan Messi tampil di Amerika seperti sebuah misi yang mustahil. Namun Beckham tetap ogah patah arang dan siap memanfaatkan segala peluang yang ada di hadapannya.

Ronaldo dan Messi masih tampil apik bersama klubnya masing-masing, Juventus dan Barcelona, meskipun sudah berumur kepala tiga. Namun keduanya belum menunjukkan penurunan secara performa. Apalagi Ronaldo, yang baru saja mencetak hat-trick di Liga Champions.

"Kami punya tim yang hebat di sini dan mulai menyatukan semuanya. Tapi kami harus melakukannya dengan cepat karena waktu yang tersisa hanya tinggal satu tahun lagi," tandasnya.

"Sebagai sebuah organisasi, sebagai sebuah klub, kami mulai mencari pemain, dan kemungkinan, yang mungkin untuk didapatkan," tambah mantan pemain Manchester United dan Real Madrid tersebut.

Tidak ada komentar