Header Ads

CARA MENGGUNAKAN VPN UNTUK MENGHINDARI INTERNET POSITIF

CARA MENGGUNAKAN VPN UNTUK MENGHINDARI INTERNET POSITIF

 VPN singkatan kata dari (Virtual Private Network) Yang merupakan akses pribadi terhadap internet yang dapat memanipulasi koneksi sehingga kita dapat mengirim dan menerima data seakan-akan berada pada lokasi lain. Dan kami dari Website KompasQQ menghimbau Jika Link yang sudah ada tersedia terjadi Internet Positif bisa langsung menggunakan VPN untuk login. 

Berikut Contoh VPN yang perlu Di Download di Goggle Playstore.
Tersedia DI Goggle Playstore















Berikut cara Mengaktifkan VPN tersebut Agar dapat terhubung pada Link Website yang terkena Internet Positif.

1. Pastikan sudah melakukan Penginstalan aplikasi yang sudah kami berikan diatas, dengan nama VPN Proxy Master-Free security.      pada Andoid/ios anda.

2. Setelah terpasang pada Androis Anda, buka aplikasi VPN Master tersebut. Jika muncul persetujuan seperti gambar di bawah ini, klik tombol I AGREE.
 














3.Setelah Melakukan Steps ke dua 2 silahkan tekan Mulai seperti gambar dibawah.
 














4.Untuk memilih bendera yang mana sinyal yang lebih kencang,  bisa di pilih dibagian seperti gambar dibawah. Dan memilih bagian yang Gratis.

 5. Jika sudah melakukan pemilihan Bendara yang menurut anda kencang sinyal nya, silahkan klick dan hubungkan, tunggu beberapa saat dan akan terhubung. 

6. Jika VPN anda sudah terhubung, silahkan langsung Masuk dengan Browser bawaan dari Handphone anda, Dengan Link yang sudah kami berikan.



Demekian cara menggunakan VPN untuk menghindari internet positif pada link yang tidak dapat dibuka. Selamat mencoba dan nikmati permainan nya.















Tidak ada komentar