Header Ads

Vokalis Zivilia Ini adalah Bandar Narkoba Terbesar Di indonesia !!




Vokalis band Zivilia, Zulkifli alias Zul, terjerat dalam lingkaran jaringan narkoba. Zul mengaku ikut mengedarkan narkotika karena merasa berutang budi. (Alasan) ekonomi, dia punya utang budi sama Rian," kata Direktur Narkoba Polda Metro Jaya Kombes Suwondo Nainggolan kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (8/3/2019).

Suwondo tidak menjelaskan soal utang budi apa yang dimaksud.Dia bilang utang budi saja. Rian bantu sesuatu, (tetapi) masih belum terbuka," ucapnya. Rian merupakan salah satu tersangka dalam jaringan tersebut. Rian pertama kali ditangkap polisi di Hotel Harris Kelapa Gading, Jakarta Utara, pada 28 Februari 2019.

hingga kini masih ditahan karena narkoba. Ia diketahui bukan hanya pengguna, namun juga pengedar.
Hal tersebut membuat Zul terancam hukuman mati atau seumur hidup.Sang istri pun syok, namun ia tak henti memberikan dukungan kepada Zul. Tampak melalui postingan Instagram-nya, Retno Paradinah mengunggah foto Zul dengan latar belakang berbagai macam bentuk jendela.

Seperti jendela yang ada di sekitarmu begitupun orang-orang yang sayang sama kamu, selalu ada di belakangmu, rela jungkir balik membelamu, karena kami tahu kau orang yang sangat baik," tulisnya.
Bila ingin melihat sesuatu secara utuh maka lihatlah sesuatu itu dari berbagai sisi dan sudut pandang. Sayang mereka hanya melihat sisi gelapmu saja," pungkas Retno.

Tak lama setelah memposting foto tersebut, banyak netizen yang ikut menguatkan Retno melalui kolom komentar.Badai pasti akan berlalu. Yang kuat ya, Din," tulis salah satunya.

Sabar. Nggak usah dipikirin mulu. Entah itu omongan netizen lah entah itu tragedi yang terjadi pada Mbak Retno. Nggak usah dipikirin ntar jadi beban. Cukup doain aja yang terbaik," tambah lainnya.

Zul ini kelompok Rian," imbuhnya.

Peran Zul diduga sebagai perantara. Dia memiliki akses langsung kepada bandar jaringan Zul dkk.

(Peran Rian) atasnya Zul yang langsung ketemu dengan pemberi barang," sambungnya.

Zul ditangkap di sebuah apartemen di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, setelah Rian tertangkap. Zul ditangkap bersama tiga tersangka lainnya, salah satunya seorang perempuan.

Dari jaringan Zul dkk ini, polisi menyita 9,5 kilogram sabu. Selain sabu, disita puluhan ribu butir ekstasi.


Tidak ada komentar