Header Ads

Diinginkan Kembali Ke Madrid, Zidane Mengatakan Tidak



Kompasdomino.info - Real Madrid sendiri tengah dirumorkan akan melakukan pergantian pelatih kepala. Mereka kabarnya akan memecat Santiago Solari setelah mereka tersingkir dari Copa Del Rey dan Liga Champions musim ini.

Keinginan Real Madrid untuk memulangkan Zinedine Zidane ke Santiago Bernabeu dikabarkan harus kandas. Sang pelatih kabarnya menolak untuk kembali melatih EL Real dalam waktu dekat. 

Namun dilansir El Pais, keinginan Madrid untuk merekrut Zidane dipastikan gagal. Pasalnya sang pelatih menolak tawaran dari manajemen Madrid tersebut.

Pihak Los Blancos sendiri sudah dihubungkan dengan sejumlah manajer top dunia. Salah satu sosok yang diinginkan oleh pihak El Real adalah Zinedine Zidane.

Zidane sendiri sekitar dua setengah tahun membesut Real Madrid. Ia dipromosikan menjadi manajer El Real menggantikan Rafael Benitez yang pada saat itu dipecat manajemen Madrid.

Real Madrid sendiri punya pertimbangan khusus mengapa mereka ingin merekrut Zidane. Pasalnya sang pelatih dikenal sebagai pelatih top dan teruji bagi tim mereka.

Selama 2,5 tahun karirnya itu, Zidane bisa dikatakan bergelimang prestasi. Ia membawa El Real memenangkan satu trofi La Liga dan tiga trofi Liga Champions beruntun.

Zidane sendiri kabarnya masih ingin menjauh dari Real Madrid untuk beberapa waktu ke depan. Hal ini dikarenakan ia masih merasa 'lelah' setelah melatih El Real dalam dua tahun terakhir.

Namun laporan El Pais itu mengklaim bahwa Zidane sudah menolak ajakan Florentino Perez untuk kembali membesut Real Madrid.

Zidane juga kabarnya ingin mencari tantangan baru dalam karirnya, sehingga ia meminta Perez mencari sosok lain untuk jabatan manajer interim mereka.

Menurut laporan yang beredar, Zidane dikabarkan tengah mempertimbangkan tawaran untuk melatih Chelsea atau Juventus di musim panas nanti.

Tidak ada komentar