Header Ads

Unggul Tipis, MU Dinilai Bermain Kurang Maksimal



Kompasdomino.info - Manchester United sendiri berhasil mengamankan tiga poin di pertandingan pekan ke 32 EPL. Mereka berhasil menumbangkan Watford dengan skor tipis 2-1.

Sebuah pengakuan dibuat oleh Andreas Pereira. Gelandang Manchester United itu mengakui bahwa timnya tidak tampil optimal saat menghadapi Watford tadi malam.

Pereira mengakui bahwa timnya memang bermain tidak maksimal pada laga itu. "Kami tidak mengawali pertandingan dengan performa terbaik kami, namun yang terpenting kami meraih tiga poin," ujar Pereira kepada MUTV.

Meski meraih kemenangan, Setan Merah bisa dikatakan keteteran dengan aksi sang tamu. The Hornets kerap mengganggu pertahanan Setan Merah dengan serangan-serangan balik berbahaya mereka, dan Setan Merah kesulitan meredam aksi sang tamu.

"Kami cukup tertekan karena mereka [Watford] mampu mencetak gol. Namun kami tahu bahwa Phil Jones, Chris Smalling dan Marcus Rojo adalah bek-bek yang berkualitas dan mereka bekerja keras agar kami tidak kebobolan lagi."

Pada kesempatan ini Pereira memberikan kredit kepada para pemain bertahan MU yang mampu meredam serangan-serangan The Hornets, sehingga membuat harapan Setan Merah untuk finish di empat besar tetap terjaga.

"Mereka [Watford] memberikan perlawanan yang sengit hari ini dan kami akan terus berjuang hingga akhir musim nanti untuk meraih posisi empat besar."

"Sejak Ole datang, kami mendapatkan rentetan hasil yang baik. Bahkan para pemain kami tidak menyangka kami bisa melaju sejauh ini."

Pereira juga mengakui bahwa ia dan rekan-rekannya masih sulit percaya bahwa timnya bisa bersaing kembali untuk posisi empat besar setelah sebelumnya mereka tertinggal jauh di akhir 2018 kemarin.

"Namun kami selalu bekerja keras dan terus bersatu, dan ektika Ole datang, ia melakukan pekerjaan yang fantastis bersama kami. Semua orang di klub mencintainya dan kami benar-benar bahagia bisa bekerja sama dengannya." tandas pemain Timnas Brasil tersebut.

Tidak ada komentar