Header Ads

Hanya Sebentar Saja Zidane Telah Membuat Real Marid Berubah


Kompasdomino.info - Zinedine Zidane kembali ke kursi pelatih Madrid hanya 10 bulan setelah meninggalkannya. Musim 2018/19 ini berjalan buruk bagi Madrid, mereka dua kali memecat pelatih (Julen Lopetegui dan Santiago Solari) sebelum akhirnya menunjuk Zidane.

Keputusan Real Madrid untuk merekrut kembali Zinedine Zidane tampaknya cukup menjanjikan. Sabtu (16/3) malam WIB kemarin, Zidane berhasil meraih kemenangan pertamanya sebagai pelatih anyar Los Blancos. Madrid mengalahkan Celta Vigo dengan skor 2-0.

Perubahan positif Zidane ini diapresiasi langsung oleh Dani ceballos.

Madrid juga sudah tersingkir dari Copa del Rey dan Liga Champions, yang artinya mereka hanya bisa berjuang di La Liga. Inilah tugas utama Zidane di sisa musim ini, yakni meraih kemenangan dan poin sebanyak mungkin.

"Perubahan pelatih ini tampaknya sudah bekerja dengan baik. Kami sudah mengembalikan suasana dalam tim dan mendulang tiga poin yang kami inginkan," kata Ceballos kepada Marca.

Zidane belum lama menangani Madrid lagi, hanya beberapa hari, tapi perubahan itu sudah tampak jelas. Ceballos menyebut Zidane telah mengembalikan aura positif Madrid dan menetapkan target yang jelas.

"Kami sudah paham betul bahwa target kami sekarang adalah untuk memenangkan semua pertandingan sisa kami dan untuk mengakhiri musim sebaik mungkin."

"Anda harus menghormati keputusan pelatih dan fokus pada pekerjaan anda sampai akhir musim."

Musim lalu, Ceballos termasuk salah satu pemain yang sulit mendapatkan menit bermain di bawah Zidane. Biar begitu, saat ini dia hanya ingin berusaha mendapatkan kesempatan sebaik mungkin. Dia percaya pada Zidane.

"Dia membuat saya percaya diri dengan memainkan saya sebagai pergantian pemain pertamanya ketika skor masih 1-0," tandas Ceballos.

"Ketika say a bermain, dia berkata pada saya untuk bermain saja dan menikmati diri saya sendiri," lanjut dia.


Tidak ada komentar