Header Ads

Untuk Hentikan Messi MU Harus Bermain Dengan Sempurna


Kompasdomino.info - Manchester United akan kembali beraksi di ajang Liga Champions pada tengah pekan nanti. Mereka akan berhadapan dengan Barcelona, di mana mereka akan menjadi tuan rumah untuk pertandingan leg pertama babak perempat final Liga Champions nanti.

Sebuah wanti-wanti diberikan Dwight Yorke kepada skuat Manchester United. Striker legendaris Setan Merah itu percaya mantan timnya harus tampil dengan sempurna jika mereka ingin mengalahkan Barcelona yang diperkuat oleh Lionel Messi.

Yorke mengakui bahwa pemain berjuluk La Pulga itu akan menjadi momok mematikan bagi Setan Merah. "Saya rasa tim ini tidak bisa menghentikan Messi," buka Yorke kepada situs resmi Manchester United.

Barcelona sendiri saat ini lebih diunggulkan untuk lolos ke semifinal ketimbang Manchester United. Maklum, El Blaugrana kini diperkuat oleh pemain terbaik dunia, Lionel Messi yang musim ini sudah mengemas 43 gol dan 21 assist bagi Barcelona musim ini.

"Saya rasa tim ini harus berkonsentrasi penuh pada pertandingan nanti. Saya rasa mereka harus bermain dengan nyaris sempurna untuk bisa mengalahkan Barcelona."

Yorke mengakui bahwa Messi akan benar-benar sulit dihentikan di pertandingan nanti, sehingga United harus mengeluarkan performa terbaik mereka di semua lini untuk memenangkan pertandingan itu.

"Kita semua tahu bahwa Messi merupakan salah satu pesepakbola terbaik dunia di generasi ini, dan ketika memiliki mentalitas seperti itu maka semuanya akan berjalan sulit."

"Saya rasa jika tim ini bermain secara kolektif dan bermain di kemampuan terbaik mereka, meski Messi bermain dengan kemampuan terbaiknya maka tim ini bisa melampaui mereka."

Namun Yorke percaya United masih punya peluang untuk memenangkan pertandingan melawan Barcelona jika mereka menunjukkan kerja sama yang bagus sejak awal laga.

"United harus bermain sebagai sebuah tim dan tentu mereka juga membutuhkan sedikit keberuntungan di pertandingan ini. Jika kita bisa menghadirkan itu semua, maka tidak ada alasan bagi United untuk keluar sebagai pemenang di keuda pertandingan tersebut." tandasnya.

Tidak ada komentar