Header Ads

Kelebihan dan Kekurangan Handphone Vivo Apex 2019


Karena ini masih ponsel konsep, masih belum pasti apakah semua fitur pada ponsel ini akan kita bawa ke Indonesia atau tidak. Nanti akan ada perhitungannya lagi, tergantung kebutuhan pasar," jelas Yoga Samiaji, Senior Product Manager Vivo.

Ponsel konsep ini mengusung desain super unibody. Bodi ponsel terbuat dari kaca dengan desain nyaris tanpa lubang.

Vivo menghilangkan lubang speaker dan pengisi daya pada ponsel ini. Sebagai gantinya, lubang speaker diganti menjadi display speaker. Display speaker Vivo bisa mengeluarkan suara yang cukup nyaring ketika digunakan sebagai loudspeaker.

Pada dasarnya display speaker ini menggunakan resonansi," jelas Yoga saat ditemui pada konferensi pers Vivo Apex 2019, di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan,

Menurut Yoga, keramik adalah pengantar suara yang baik, sehingga suara yang dihasilkan layar ponsel ini memang cukup nyaring. Sejauh ini teknologi display speaker telah diadopsi oleh LG dan Samsung.

Soal kamera, Vivo tak banyak bicara. Ponsel ini memang tidak menawarkan konsep baru, bahkan Vivo menghilangkan kamera depan. Imbasnya bagian depan layar memang tampak berlayar penuh.

Tapi, hal ini mungkin akan menimbulkan masalah bagi para pecinta selfie. Untuk kamera belakang Vivo juga hanya meletakkan kamera ganda. Vivo pun tak menunjukkan spesifikasi lengkap untuk ponsel ini

Tidak ada komentar