Header Ads

Mimpi Buruk bagi Manchester United Atas Kekalahannya dengan Barcelona

Manchester United takluk 0-1 dari Barcelona pada leg pertama perempat final Liga Champions di Stadion Old Trafford, Rabu (9/4) waktu setempat. Kekalahan ini memperpanjang catatan buruk The Red Devils.

Ketidakmampuan membobol gawang Marc-Andre ter Stegen membuat Man United sudah empat kali gagal mencetak gol saat bermain di Old Trafford. Rapor buruk itu terjadi di era Ole Gunnar Solskjaer dan Jose Mourinho.

Romelu Lukaku tidak melepaskan satu pun tembakan ke gawang lawan saat Manchester United kalah dari Barcelona. (REUTERS/Andrew Yates) Kegagalan Man United membobol gawang lawan kembali terulang di babak 16 besar Liga Champions. Pengoleksi tiga gelar Liga Champions itu harus mengakui keperkasaan Paris Saint-Germain 0-2 di Old Trafford, 12 Februari lalu.

Meski kalah di kandang, Man United berhasil lolos ke perempat final karena menang 3-1 di Parc des Princes pada leg kedua 16 besar, dua pekan berselang. Man United lolos berkat agresivitas gol tandang.

Dua pemain di lini depan, Romelu Lukaku dan Marcus Rashford, tidak tampil maksimal melawan Barcelona. Rashford membuat empat peluang sementara Lukaku malah sama sekali tidak melepaskan tembakan ke gawang Barcelona.

Tidak ada komentar