Header Ads

BEBERAPA MANFAAT REFLEKSI BAGI KESEHATAN TUBUH



Refleksi kaki merupakan metode pengobatan klasik yang sudah dikenal luas di berbagai negara tak terkecuali di Indonesia. Terapi pijat refleksi dipercaya mampu mengobati berbagai keluhan penyakit dan sangat baik untuk menjaga kesehatan tubuh.Pada umumnya terapi refleksi dilakukan dengan pemijatan yang dilakukan sendiri atau oleh orang lain menggunakan jari tangan atau dengan bantuan alat dari stick kayu yang di desain khusus.

Beberapa manfaat yang akan anda alami jika anda melakukan hal tersebut secara rutin dan benar.

Menghilangkan sumbatan pembuluh darah
Dengan sering melakukan refleksi injak batu, maka secara otomatis akan meluruhkan sumbatan yang ada pada pembuluh darah serta membuang racun dan toksin dari dalam tubuh yang dikeluarkan melalui buang air kecil / besar dan keringat.


Mencegah berbagai macam penyakit
Terapi injak batu juga sangat efektif untuk mencegah berbagai macam penyakit ringan dan berat seperti darah tinggi, kolesterol, stroke dan penyakit lainnya sehingga tak ada ruginya bagi anda yang sehat untuk sering melakukan terapi ini.

Mengatasi stres dan depresi
Selain untuk mengobati dan pencegahan dari berbagai macam penyakit terapi ini juga sangat bermanfaat untuk mengatasi stres yang anda alami, meningkatkan konsentarasi dan fikiran menjadi fokus kembali.

Meningkatkan metabolisme tubuh
Sirkulasi darah yang lancar akan membawa nutrisi yang dibutuhkan tubuh sehingga secara otoamtis akan menguatkan otot-otot dan membantu keseimbangan tubuh agar tetap sehat.


Tidak ada komentar