Header Ads

Atletico Resmi Umumkan Perpanjang Kontrak Antoine Griezmann



Klub Spanyol, Atletico Madrid, tampak sedang bersemi pada bulan Juni ini. Bagaimana tidak, runner-up La Liga tersebut baru saja menambah masa abdi dua pemain andalannya, Antoine Griezmann dan Lucas Hernandez.

Kedua pemain tersebut menjadi elemen penting skuat asuhan Diego Simeone dalam menjuarai Liga Europa. Bahkan pada babak final melawan Marseille bulan Mei yang lalu, Griezmann sukses membukukan dua gol dan membawa Los Rojiblancos menang 3-0.

Namun belakangan ini, rumor mengenai kepindahan mereka terus berhembus kencang. Terutama Griezmann yang cukup sering diberitakan akan menyeberang ke klub rival sekaligus juara La Liga, Barcelona.

Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu, sebelumnya mengatakan bahwa dirinya sempat mengadakan pertemuan dengan agen pemain asal Prancis tersebut. Atletico pun sempat dibuat murka karena pernyataan itu.

Tetapi kali ini, Blaugrana sepertinya menjadi pihak yang gigit jari. Bagaimana tidak, kemungkinan mereka untuk membawa Griezmann ke Camp Nou semakin tipis dengan keputusan sang pemain.

Akun Twitter resmi Atletico, @Atleti, mengumumkan bahwa sang pemain telah menyepakati kontrak barunya. Dengan begitu, Griezmann akan bertahan di Wanda Metropolitano setidaknya hingga tahun 2023 mendatang.

Tidak ada komentar