Header Ads

PIALA DUNIA : Prediksi Kolombia VS Inggirs



Juara Grup H Kolombia akan berhadapan dengan runner-up Grup G Inggris di babak 16 besar Piala Dunia 2018, Rabu (04/7). Pemenangnya akan menghadapi Swedia atau Swiss di perempat final.

Kolombia tidak bisa tampil dengan kekuatan terbaik. Gelandang serang bintang mereka, James Rodriguez, mengalami cedera di laga terakhir penyisihan grup dan sangat diragukan bakal fit saat melawan Inggris di Spartak Stadium nanti.

Kehilangan James adalah sebuah kehilangan besar. Berkat James dengan dua assist-nya, Kolombia mampu membungkam Polandia 3-0 lewat gol-gol Yerry Mina, Radamel Falcao dan Juan Cuadrado di laga kedua. James hanya bermain 31 menit saat melawan Senegal, dan Kolombia harus bersusah payah menang melalui gol tunggal Mina di menit 74.

Tanpa James, Kolombia kehilangan sentuhan kreativitas. Hal ini merupakan sebuah keuntungan bagi Inggris yang menjadi lawan mereka di babak 16 besar.

Inggris sudah 'memilih' jalur yang mudah dengan finis sebagai runner-up grup di bawah Belgia. Mampukah pasukan Gareth Southgate memaksimalkan keuntungan ini untuk menggapai prestasi terbaik di Rusia?

Prediksi dari kami Inggris akan menang dengan skor 1- 0.

Tidak ada komentar