Header Ads

Neymar Dan Kylian Mbappe Merupakan Pemain Yang Pas Untuk Real Madrid



Kabar mengenai kedekatan Real Madrid dengan dua punggawa PSG, Kylian Mbappe dan Neymar, belakangan ini sedang berhembus kencang. Menurut eks punggawa Spanyol, Luis Garcia, kedua pemain itu merupakan sosok yang pas untuk Los Merengues.

Mbappe dan Neymar berhasil mencuri perhatian publik berkat penampilannya bersama negara masing-masing di Piala Dunia 2018. Mbappe baru saja mencetak dua gol kala Prancis bertemu Argentina, sedangkan Neymar sukses membawa Brasil ke perempat final.

Gosip kedekatan Madrid dengan dua pemain tersebut beredar seiring kabar kepergian sang bintang, Cristiano Ronaldo. Seperti yang diketahui, ada banyak laporan yang menyebutkan bahwa pria asal Portugal itu akan bergabung bersama jawara Serie A, Juventus.

Menurut pandangan Garcia, duo PSG itu merupakan sosok yang tepat untuk menggantikan Ronaldo di Santiago Bernabeu. Bahkan, ia menganggap kehadiran Neymar dan Mbappe bisa membuat Los Merengues lebih kuat.

"Mereka akan sangat cocok. Saya berharap tidak demikian karena mereka akan menjadi lebih kuat," ujar Garcia seperti yang dikutip dari Goal.

"Mereka bisa menjadi dua pembelian terbesar untuk Real Madrid," lanjutnya.

Tidak ada komentar