Header Ads

Jorginho Resmi Menjadi Pemain Chelsea



Rekrutan baru Chelsea, Jorginho merasa sangat puas bisa pindah ke kota London pada musim panas ini. Jorginho menyebut sebuah kehormatan yang besar bisa bergabung dengan klub sebesar Chelsea.

Beberapa saat yang lalu, Chelsea resmi mengumumkan pembelian pertama mereka musim ini. Mereka sukses mendatangkan Jorginho dari Napoli untuk memperkuat lini tengah mereka.

Jorginho sendiri memiliki reputasi yang bagus di Italia. Ia tampil luar biasa bersama Napoli, di mana musim lalu ia menjadi pengatur permainan I Partenopei sehingga mereka menjadi runner up Serie A.

Jorginho merasa bersyukur bisa memulai babak baru dalam perjalanan karirnya. "Saya merasa sangat bahagia bisa berada di sini, di Chelsea," ujar Jorginho di halaman resmi Chelsea.

Jorginho mengungkapkan bahwa ia piundah ke Chelsea karena tertantang untuk meraih kesuksesan di Liga terbaik dunia tersebut.

"Tidak mudah menjadi bagian dari tim sebesar Chelsea, jadi saya benar-benar bahagia bisa menuntaskan kepindahan saya di sini."

"Saya sangat antusias untuk bermain di Liga yang sangat intens seperti di sini. Saya juga senang bisa bermain untuk tim yang memberikan segalanya untuk meraih kemenangan." tandasnya.

Tidak ada komentar