Header Ads

Mesut Ozil Menyampaikan Simpatinya Untuk Korban Gempa Di Lombok



Gelandang Arsenal, Mesut Ozil menyampaikan simpatinya pada korban bencana gempa Lombok yang terus berjatuhan dalam beberapa hari terakhir ini. Minggu (5/7) lalu, pukul 18.46 WIB, gempa dengan magnitudo 7 SR mengguncang pesisir sekitar Lombok Timur, Nusa Tenggara Barat.

Titik pusat gempa terletak 27 km arah timur laut, atau 8,37 LS/116,48 BT. Setelahnya, gempa susulan terus mengguncang Lombok hingga Senin pagi. Getarannya bahkan terasa sampai di Pulau Bali dan sebagian Jawa Timur.

Terbaru, Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) menyampaikan sebanyak 98 korban meninggal dunia, semuanya warga negara Indonesia. Mayoritas korban jiwa tertimpa reruntuhan bangunan karena tak sempat melarikan diri. Korban juga paling banyak ditemukan di Lombok Utara, yang berdekatan dengan titik pusat gempa.

Berbagai simpati dan uluran tangan terus datang membantu warga lombok. Salah satunya Mesut Ozil. Melalui media sosial Twitternya, Ozil mengaku terkejut mendengar kabar buruk gempa Lombok tersebut. Dia pun berujar akan membawa para korban dalam doanya. Ozil merasa dekat dengan Indonesia karena terus mendapat dukungan di masa-masa sulitnya.

"Terkejut dan sedih mendengar berita gempa bumi di Indonesia, di mana saya selalu mendapatkan banyak dukungan. Membawa anda semua, orang-orang luar biasa dalam doa saya."

Ozil juga mencantumkan gambar Doa Untuk Lombok yang dibuat PSSI. Hingga berita ini diturunkan, Unggahan tersebut mendapat respons 12,345 retweets dan 20,818 likes.

Tidak ada komentar