Header Ads

PSG Siap Mengikuti Perburuan Miralem Pjanic



Rencana Barcelona untuk merekrut Miralem Pjanic mendapatkan tantangan serius. Klub kaya Prancis, PSG juga dikabarkan meminati jasa gelandang Juventus itu pada musim panas ini.

Pada musim panas ini Barcelona kehilangan dua sosok gelandang. Mereka kehilangan Andreas Iniesta yang pergi ke Vissel Kobe dan Paulinho yang kembali ke Liga Tiongkok.

Salah satu nama yang digadang-gadang akan merapat ke Catalunya adalah Miralem Pjanic. Gelandang Juventus itu kabarnya mnejadi salah satu pemain idaman Ernesto Valverde pada musim panas ini.

Dilansir dari Mundo Deportivo, Barcelona tidak sendirian dalam meminati Pjanic. Pasalnya PSG juga meminati jasa mantan pemain AS Roma tersebut.

Laporan Itu mengklaim bahwa pada musim panas ini PSG akan berbelanja besar. Mereka akan mulai merombak tim mereka untuk musim kompetisi yang akan datang.

Pelatih Thomas Tuchel kabarnya sudah mendapatkan ijin dari manajemen PSG untuk mendatangkan pemain-pemain top ke Paris. Pasalnya ia mendapatkan tugas untuk membawa PSG menjuarai Liga Champions musim depan sehingga ia butuh amunisi-amunisi terbaik.

Tuchel sendiri merasa problem PSG sekarang adalah mereka tidak memiliki sosok gelandang yang tangguh. Untuk itu mereka ingin mendatangkan Pjanic untuk menjadi partner Marco Verratti.

Tidak ada komentar