Header Ads

Juventus Sepakat Lepas Rugani Ke Chelsea



Raksasa Italia, Juventus, dikabarkan telah sepakat untuk menjual pemain belakang Daniele Rugani ke Chelsea. Tapi, Juve menunggu tawaran kongkrit dari pihak The Blues senilai 50 juta euro.

Dikutip dari Gazzeta dello Sport, Chelsea memang menjadikan Rugani sebagai incaran utama. Sebab, manajer baru Chelsea, Maurizio Sarri, sejak lama memang begitu mengagumi permainan Rugani.

Setelah sukses mendatangkan Jorginho dari Npaoli, kali ini Sarri meminta manajemen Chelsea untuk membeli Rugani.

Keinginan tersebut pun dalam waktu dekat bakal menjadi kenyataan. Pasalnya, Juve disebut telah sepakat untuk melepas pemain belakang berusia 23 tahun. Tapi, belum ada tawaran resmi dari pihak Chelsea.

Beberapa waktu lalu, Chelsea telah mengajukan tawaran pertamanya untuk bisa menggaet Rugani. Klub asal London menawarkan dana senilai 40 juta euro. Tapi, tawaran tersebut ditolak oleh pihak Juve.

Chelsea langsung merespon. Presiden klub Roman Abramovich langsung turun tangan untuk melakukan negosiasi. Taipan asal Rusia tersebut terbang ke Italia dan mengadakan pertemuan dengan pihak Juve.

Pertemuan Abramovich dengan Juve digelar di kota Milan. Dalam pertemuan tersebut, Juve meminta Chelsea untuk membeli Rugani dengan harga 50 juta euro di musim panas ini.

Tidak ada komentar