Header Ads

Manchester United Yakin Bisa Datangkan Willian Dari Chelsea



Raksasa Premier League, Manchester United dikabarkan percaya diri bisa membajak pemain sayap sang rival, Chelsea, Willian pada bursa transfer musim panas ini.

Dilansir The Sun, manajer United, Jose Mourinho kabarnya menjadikan Willian sebagai target utama dirinya pada musim panas ini.

United pun merasa percaya diri bisa merekrut Willian dengan modal tawaran senilai 60 juta poundsterling yang akan diberikan kepada Chelsea dalam waktu dekat.

Usai tersingkirnya Brasil dari ajang Piala Dunia 2018, United diklaim sudah mendapat peningkatan dalam usaha mereka memboyong Willian ke Old Trafford.

United tak sendirian dalam mengejar Willian. Pemain 29 tahun itu itu kabarnya juga menjadi incaran dari raksasa La Liga, Barcelona.

Sebelumnya Barcelona sudah menawarkan uang sebesar 50 juta poundsterling untuk sang winger, namun tawaran itu ditolak mentah-mentah oleh Chelsea.

Chelsea kabarnya menginginkan sekitar 80 juta poundsterling untuk Willian. Alhasil Barca diminta kembali dengan tawaran yang lebih baik jika mereka serius dengan Willian.

Barcelona sendiri kabarnya tengah merancang proposal baru untuk membeli Willian dengan nilai transfer yang lebih besar.

Willian sendiri memang sudah memiliki niatan untuk pergi dari Chelsea. Pasalnya musim lalu ia terlibat pertengkaran dengan pelatih Chelsea, Antonio Conte.

Willian dikabarkan tidak senang dengan jumlah jam bermain yang diberikan pelatih Italia itu musim lalu. Alhasil kekesalan sang pemain memuncak saat ia menyensor foto Antonio Conte saat Chelsea menjuarai FA Cup musim lalu.

Dengan tidak ada tanda-tanda yang jelas mengenai status Conte musim depan, Willian memutuskan untuk lebih baik pergi dari Stamford Bridge pada musim panas ini.

Tidak ada komentar