Header Ads

Zidane Siap Beli Rafa Mir Untuk Gantikan Benzema Yang Sedang Mengalami Cedera



Real Madrid mengalami masalah yang dalam satu dekade terakhir mungkin belum pernah mereka rasakan. Madrid kesulitan mencetak gol di ajang La Liga. Bahkan para bintang seperti Cristiano Ronaldo pun relatif kering gol di liga.

Namun sorotan khusus diberikan kepada penyerang tengah Madrid; Karim Benzema. Kinerja Benzema sangat buruk, terutama jika parameternya adalah jumlah gol. Meski selalu dijadikan penyerang utama, diberi kesempatan bermain sebagai starter oleh Zidane, nyatanya kontribusi Benzema teramat minim untuk standar Madrid.

Musim lalu bahkan jumlah gol Morata lebih banyak dari Benzema meski dengan menit bermain yang lebih sedikit. Tetapi Zidane ngotot bahwa Benzema lebih baik dan Morata pun dijual. Dengan kinerja Benzema yang tak kunjung membaik dan kini malah cedera, Zidane pun harus berpikir keras untuk menyelesaikan problem di lini depannya.

Madrid pun dikabarkan tengah mengincar beberapa penyerang kelas atas untuk menggantikan Benzema. Tapi membeli pemain kelas atas pada bursa transfer Januari memang sangat sulit. Kebanyakan tim akan berusaha keras untuk mempertahankan para pemain terbaik mereka di tengah musim.

Madrid pun tengah musim ini mendatangkan penyerang muda milik Valencia; Rafa Mir. Penyerang berusia 20 tahun itu sebenarnya sudah mulai masuk tim utama Valencia sejak musim 2015-16, tetapi belakangan ia diturunkan ke tim B karena menolak memperpanjang kontraknya di klub.

Rafa Mir pun akhirnya memilih bergabung dengan Madrid. Ia pindah ke ibukota dengan nilai transfer sebesar 500 ribu euro. Ia akan segera bergabung dengan Madrid setelah bursa resmi dibuka. Indikasi kuatnya adalah ia datang langsung menyaksikan laga El Clasico di Santiago Bernabeu beberapa waktu lalu.

Tidak ada komentar