Header Ads

Antonio Conte Memaksa Petinggi Chelsea Untuk Segera Datangkan Alexis Sanchez Dan Arturo Vidal



Pelatih Chelsea, Antonio Conte dikabarkan telah mendesak petinggi The Blues untuk mendatangkan Alexis Sanchez yang menurutnya adalah salah satu yang terbaik di dunia.

Manchester City berada di posisi terdepan untuk mendatangkan Sanchez, tapi mungkin harus menunggu sampai musim panas ketika pemain 29 tahun itu menyelesaikan kontraknya di Arsenal yang habis musim ini.

Laporan dari Metro mengklaim bahwa Conte menginginkan petinggi Chelsea untuk ikut bergerak dalam perburuan Sanchez pada musim panas nanti. Namun sang pelatih tak akan memainkan peran utama dalam negosiasi transfer klub.

Selain itu, ini juga mengabarkan bahwa Conte telah menghubungi Arturo Vidal dalam upaya mereka mendatangkan gelandang Bayern Munchen dan meyakinkannya untuk ke Stamford Bridge.

Dan Conte mengakui bahwa dia akan menyambut dengan tangan terbuka kedatangan dua pemain itu.

"Anda berbicara tentang dua pemain besar dan kuat, pemain top di peran mereka. Vidal adalah salah satu pemain terbaik di dunia, dan Sanchez juga sama di posisi penyerang," tandasnya.

Conte juga telah menjelaskan perannya dalam pergerakan transfer Chelsea dan menegaskan bahwa dia tak memiliki keputusan akhir mengenai pemain mana yang didapatkan.

"Saya tak terlibat dalam bursa transfer, saya memberikan pendapat saya tapi klub yang memutuskan pemain yang ingin mereka beli. Saya percaya pada klub dan saya yakin mereka akan mengambil keputusan yang terbaik bagi tim," tandasnya.

Tidak ada komentar