Header Ads

Jose Mourinho Mendesak Pihak Klub Untuk Dibelikan Danny Rose Pada Bursa Transfer Januari



Pelatih Manchester United, Jose Mourinho mendesak pihak klub untuk membelikan bek kiri baru di bursa transfer Januari ini. Mourinho disebut meminta klub untuk membelikannya pemain Tottenham Hotspur, Danny Rose.

Sektor bek kiri memang merupakan sektor yang ingin diperkuat Mourinho semenjak musim panas lalu. Masalah cedera yang menimpa Shaw membuat ia memainkan Ashley Young sebagai bek kiri darurat musim ini.

Shaw sendiri belakangan ini sudah pulih dari cedera. Ia tampil apik di beberapa pertandingan terakhir Manchester United di ajang EPL.

Meski Shaw sudah pulih, Mourinho belum berubah pikiran. Menurut laporan The Sun, ia mendesak manajemen klub untuk membeli Danny Rose di bursa transfer kali ini.

Mourinho sendiri merupakan pengagum bakat besar Rose dalam beberapa tahun terakhir. Oleh karenanya ia ingin sang pemain merapat ke Old Trafford dalam waktu dekat.

Mourinho sendiri ingin mendatangkan Rose sebagai langkah antisipasi jika nantinya Shaw kembali cedera. Maklum mantan pemain Southampton itu memiliki reputasi yang kurang baik sebagai pemain berkaki kaca

Tidak ada komentar