Header Ads

Coutinho Segera Mengisi Nomor Punggung 7 Di Barcelona



Kabar kepindahan Philippe Coutinho ke Barcelna nampaknya semakin mendekati kenyataan. Sang pemain dikabarkan sudah memilih nomer punggung yang akan ia kenakan di Camp Nou tahun ini.

Semenjak bursa transfer musim panas yang lalu, Barcelona memang sudah sangat dikaitkan dengan sosok Coutinho. Namun pada musim panas lalu mereka gagal mengamankan jasa sang pemain setelah tawaran sebesar 133 juta pounds mereka ditolak oleh Liverpool.

Namun beberapa hari terakhir rumor kepindahan sang playmaker kembali berkobar. Bahkan website Nike yang merupakan Apparel Barcelona sudah membocorkan transfer sang pemain ke Camp Nou.

Menurut laporan yang dilansir Diario Gol, kepindahan Coutinho ke Barcelona itu sudah mendekati kenyataan. Kedua pihak kabarnya tengah menyelesaikan kesepakatan kontrak sebelum akhirnya mengumumkan transfer sang pemain dalam waktu dekat.

Menurut laporan tersebut, Coutinho juga sudah memilik nomer punggung yang akan ia gunakan di Barcelona. Ia disebut akan menggunakan nomer punggung 7 ketika ia sudah bergabung dengan tim asal Catalunya tersebut.

Nomer punggung 7 sendiri sejatinya masih memiliki tuan di mana saat ini nomer itu dikenakan oleh Arda Turan. Namun Turan sendiri disebut akan kembali ke Turki pada bulan Januari ini sehingga nomer punggung itu tersedia untuk Coutinho

Tidak ada komentar