Header Ads

Klub Liga Super Tiongkok Shanghai Shenhua Akhirnya Putuskan Kontrak Carlos Tevez



Klub Liga Super Tiongkok Shanghai Shenhua akhirnya memutus kontrak Carlos Tevez.

Pemain berusia 33 tahun itu sejatinya masih punya kontrak satu tahun lagi dengan klub Liga Super Tiongkok tersebut. Namun, pihak klub memilih untuk melepas Tevez setelah masa depannya menjadi bahan spekulasi belakangan ini.

“Klub ingin menyampaikan terima kasih kepada Tevez atas kontribusinya di musim lalu dan berharap yang terbaik untuk masa depannya,” demikian pernyataan resmi dari Shanghai Shenhua.

Tevez diperkirakan akan kembali ke klub masa kecilnya Boca Juniors, yang tertangkap kamera berada di gym klub pada hari Jumat waktu setempat.

Boca mengunggah foto Tevez yang tersenyum di atas treadmill, dengan caption: "Tevez kembali ke rumah! Dia bergabung dengan tim hari ini dan sudah berlatih dengan rekan satu timnya."

Tevez dikabarkan menjadi pemain dengan bayaran termahal di dunia saat ia menandatangani kontrak dua tahun dengan Shenhua pada Desember 2016 lalu.

Mantan pemain Manchester United itu menjalani karier yang buruk di Tiongkok setelah hanya mampu mencetak empat gol dalam 16 pertandingan di liga.

Tidak ada komentar