Header Ads

Mkhitaryan Siap Bermain Di Posisi Apapun Untuk Arsenal



Henrikh Mkhitaryan belum lama ini mengindikasikan bahwa ia siap memainkan peran apapun yang diberikan Arsene Wenger padanya, usai resmi bergabung dengan Arsenal.

Mkhitaryan dikonfirmasi bergabung dengan kubu Emirates, usai Manchester United sukses mengamankan jasa Alexis Sanchez.

Sebelumnya, sempat ada perdebatan soal di mana Wenger bakal memainkan sang playmaker di skemanya.

Dan berbicara usai diresmikan sebagai bagian terbaru dari keluarga Gunners, pemain 29 tahun itu mengatakan di laman resmi klub - ketika ditanya posisi favoritnya: "Di sisi lapangan manapun! Tidak peduli tepatnya di mana."

"Saya tidak bertahan di satu posisi tertentu, saya selalu coba bergerak untuk menciptakan ruang dan mendukung rekan setim saya. Saya ada di manapun."

Wenger sepertinya akan coba menduetkan Mkhitaryan dan Mesut Ozil di lini tengah, namun pemain anyar Arsenal itu menolak untuk mengatakan siapa pemain yang paling menarik perhatiannya.

Ketika ditanya siapa yang membuatnya tak sabar untuk bermain, ia mengatakan: "Semuanya. Tak ada pengecualian. Saya ingin bermain bersama semua orang, berlatih sesegera mungkin. Mari berharap itu akan segera terjadi."

Tidak ada komentar