Header Ads

Real Madrid Siapkan Dana 120 Juta Pounds Untuk Eden Hazard



Raksasa La Liga Real Madrid dikabarkan akan memulai proses penawaran untuk Eden Hazard dengan membuka penawaran sebesar 120 juta Pounds.

Winger asal Belgia tersebut sudah cukup lama dikait-kaitkan dengan Los Blancos. Ia disebut layak jadi penghuni Santiago Bernabeu untuk berpartner dengan Cristiano Ronaldo dan kemudian menggantikannya setelah CR7 angkat kaki dari klub tersebut.

Hazard sendiri sempat menyatakan masih betah bermain bagi Chelsea dan tinggal di London. Akan tetapi, kemudian muncul klaim dari sang ayah bahwa pemain 26 tahun itu telah menolak perpanjangan kontrak yang disodorkan The Blues.

Penolakan itu dimaksudkan agar jalan Madrid merekrutnya ke Bernabeu terbuka lebar. Kontrak Hazard dengan Chelsea sendiri sebenarnya masih berlaku hingga 2020 mendatang.

Menurut kabar dari The Sun, Madrid kini akan segera bergerak untuk berusaha mendatangkan Hazard. Mereka akan memanfaatkan kesempatan yang sebelumnya telah dibuka oleh Hazard tersebut.

Bahkan, pelatih Madrid yakni Zinedine Zidane juga mendukung perekrutan tersebut. Ia malah menjadikan eks pemain Lille tersebut sebagai salah satu target utama perekrutannya.

Di sisi lain, laporan tersebut menyatakan Chelsea kini mempertimbangkan apakah akan memilih menguangkan Hazard atau tidak pada musim panas mendatang. Sementara itu Hazard sendiri juga siap membantu melancarkan transfernya ke Spanyol.

Tidak ada komentar