Header Ads

Arsenal Diyakini Akan Mengamankan Tanda Tangan Aubameyang



Klub EPL, Arsenal diyakini akan segera mengamankan tanda tangan Pierre-Emerick Aubameyang menurut klaim Jan Aage Fjortoft.

Beberapa hari terakhir Arsenal memang tengah sibuk mencari penyerang baru. Hal ini dikarenakan mereka tengah dikabarkan akan segera kehilangan Alexis Sanchez, sehingga mereka butuh tambahan tenaga yang sepadan dengan bintang Timnas Chile tersebut.

Ada beberapa nama yang dikaitkan sebagai pengganti Sanchez di Arsenal. Salah satunya adalah penyerang Borussia Dortmund, Pierre Emerick Aubameyang yang kabarnya menjadi salah satu prioritas Arsenal.

Keinginan Arsenal untuk menggunakan jasa penyerang Gabon itu berbuah manis, karena sang pemain diklaim sudah sepakat untuk pindah ke Arsenal. "Untuk Aubameyang, hari ini dia masih berlatih dnegan Dortmund," ujar Jan Aage Fjortoft di akun Twitternya.

"Namun satu hal yang bisa saya katakan, saya mendapatkan ini dari sumber yang terpercaya. Dia mengatakan kepada saya bahwa 'Ya, Dia [Aubameyang] akan bergabung dengan The Gunners." tutup pundit kenamaan tersebut.

Aubameyang sendiri memang berpotensi untuk pindah ke London Utara. Pasalnya ia baru-baru ini dibekukan oleh klubnya setelah melakukan tindakan indisipliner

Tidak ada komentar