Header Ads

Kevin De Bruyne Resmi Perpanjang Kontrak Dengan Manchester City



Pemuncak klasemen sementara Premier League, Manchester City mengumumkan bahwa gelandang Kevin De Bruyne resmi menandatangani perpanjangan kontrak selama lima tahun.

Dengan perpanjangan kontrak ini, maka De Bruyne akan berada di Etihad Stadium hingga 2023 mendatang. Pemain internasional Belgia itu mengaku senang dengan kontrak baru ini.

"Saya sangat senang telah menandatangani kontrak baru ini. Seperti yang saya katakan sebelumnya, keinginan saya selalu bertahan di sini di City, tempat di mana saya merasa seperti di rumah sejak hari pertama," ujar De Bruyne di laman resmi klub.

"Tak hanya menang, kami juga memainkan sepakbola yang hebat. Sebuah kehormatan bisa menjadi bagian dari tim ini dan saya sangat menantikan apa yang bisa kami raih di tahun-tahun yang akan datang," lanjutnya.

Sejak didatangkan dari Wolfsburg pada 2015 lalu, De Bruyne sudah mencatat 122 penampilan dan mencetak 31 gol bagi City. Musim ini pemain 26 tahun itu bermain sebanyak 32 laga di semua kompetisi, mencetak delapan gol dan 13 assist.

Tidak ada komentar