Header Ads

Antonio Conte MEngaku Bahwa Ia Ingin Membawa Mantan Gelandang nya Ke Chelsea



Antonio Conte secara terbuka mengaku ingin mendatangkan mantan gelandang andalannya; Arturo Vidal. Conte secara blak-blakan mengatakan kepada para wartawan bahwa ingin ingin bereuni dengan sang mantan pemain.

Dalam beberapa hari terakhir, memang muncul laporan di media Chile dan Jerman yang menyebut Conte ingin mendatangkan Vidal ke Stamford Bridge. Jalan untuk mendapatkan Vidal terbuka lebar karena sang pemain sudah tidak menjadi pilihan utama di Bayern Munchen asuhan Jupp Heynckes.

Dalam konferensi pers menjelang laga melawan Brighton & Hove Albion, Conte juga menyatakan akan ikut menentukan para pemain yang dibeli Chelsea. Sepertinya salah satu pemain yang diinginkan Conte adalah Vidal.

"Jujur saja, rasanya tidak benar jika kita membicarakan pemain milik tim lain. Terutama jika anda para wartawan mengaitkannya dengan kami. Tapi Arturo adalah pemain yang fantastis... Saya teramat respek kepadanya. Kami menghabiskan bertahun-tahun bersama di Juventus. Saya memang selalu menginginkan Arturo di tim saya," cetus Conte seperti dilansir The Standard.

Conte memang sudah sangat mengenal kualitas seroang Vidal. Ia menjadi pelatih Vidal di Juventus sejak tahun 2011 hingga 2014. Dalam rentang tiga musim itu, Conte dan Vidal sukses membantu Juve meraih tiga Scudetto beruntun.

Menurut Bild, Conte bahkan sudah menghubungi Vidal secara langsung. Conte melayangkan ajakan kepada Vidal untuk bergabung dengan Chelsea musim depan.

Tidak ada komentar