Header Ads

Josep Guardiola Tidak Akan Memaksakan Klub nya Untuk Datangkan Alexis Sanchez



Manajer Manchester City, Josep Guardiola sepertinya tak akan memaksakan untuk membeli Alexis Sanchez pada bursa transfer Januari ini. Guardiola menyebut bahwa Sanchez kemungkinan besar akan bertahan di Arsenal sampai kontraknya habis Juni mendatang.

Sanchez memang tak mau menandatangani kontrak anyar bersama Arsenal. Rumornya, ia sudah berusaha untuk pindah ke City sejak musim panas lalu. City bahkan sudah melayangkan tawaran sebesar 60 juta pound kepada Arsenal pada bursa transfer silam, tapi tawaran itu ditolak.

Namun agen Sanchez kabarnya mendesak City agar membelinya Januari ini. Sepertinya Sanchez ingin turut mendapatkan gelar juara Premier League yang kemungkinan besar akan jatuh ke tangan City musim ini. Namun Guardiola belum bisa memastikan dan cenderung menjauhkan diri.

"Saya tak tahu apa yang akan terjadi, tapi Alexis adalah pemain Arsenal dan saya kira dia akan bertahan di sana. Dalam rapat internal, kami akan memutuskan apa langkah terbaik yang bisa kami ambil. Tapi firasat saya saat ini mengatakan bahwa dia masih pemain Arsenal dan akan tetap seperti itu," terang Guardiola kepada Sky Sports.

Guardiola juga menambahkan bahwa saat ini dia belum terlalu memikirkan soal transfer. Fokusnya masih tetap untuk mempersiapkan timnya menghadapi jadwal padat yang belum selesai.

"Akan ada waktunya bagi kalian para wartawan untuk bertanya soal transfer kepada saya. tapi untuk saat ini saya punya banyak pikiran karena dalam dua hari ke depan, kami masih akan menjalani pertandingan lagi."

Tidak ada komentar