Header Ads

PSG Siap Tikung Robert Lewandowski Dari Real Madrid



Upaya Real Madrid untuk mendatangkan Robert Lewandowski di musim panas ini mendapatkan tantangan baru. Penyerang Bayern Munchen ini kabarnya juga tengah diincar oleh klub kaya raya asal Prancis, PSG.

Beberapa bulan terakhir Lewandowski cukup sering dikabarkan akan hengkang dari Allianz Arena. Ia dikabarkan ingin mencari tantangan baru dalam karirnya setelah merumput cukup lama di Jerman.

Striker Timnas Polandia itu dikabarkan tengah menuju Ibukota Spanyol untuk bergabung dengan Real Madrid. Ia disebut akan menggantikan Karim Benzema selaku juru gedor utama Los Blancos masa depan.

Namun menurut laporan yang diturunkan L'Equipe, ada potensi kegagalan dalam upaya Madrid tersebut. Pasalnya kubu PSG disebut ingin menyabotase transfer Lewandowski pada musim panas nanti.

PSG disebut ingin menambah amunisi lini serangnya musim depan. Untuk itu mereka yakin bahwa eks Borussia Dortmund itu memiliki profil yang tepat untuk membawa Les Parisien berjaya di Eropa musim depan.

Namun sejauh ini kubu Bayern Munchen berulang kali mengutarakan bahwa mereka sama sekali tidak berminat melego Lewandowski. Alhasil kedua tim itu harus mengeluarkan uang yang cukup besar untuk mendatangkan striker 29 tahun tersebut.

Tidak ada komentar