Header Ads

Liverpool Pantau Pemain Muda Valencia Ferran Torres



Klub raksasa Inggris, Liverpool, dikabarkan tengah membidik salah satu pemain muda berbakat dari Valencia, yakni Ferran Torres. Hal tersebut diungkapkan langsung oleh pakar sepak bola Spanyol, Guillem Balague.

Penyerang berumur 18 tahun tersebut telah tampil dalam sembilan pertandingan La Liga bersama Valencia musim ini. Selain itu, ia juga telah mencatat satu assist di kompetisi tertinggi Spanyol tersebut.

Torres sering kali disebut-sebut sebagi pemain Spanyol bertalenta di La Liga saat ini. Sang pemain berposisi di sayap kanan, namun ia juga bisa ditempatkan di semua tempat di lini depan.

Penampilan yang apik bersama Los Che membuatnya kerap dihubung-hubungkan dengan beberapa tim besar. Balague menyatakan ada banyak klub yang sedang memonitor kiprah Torres, salah satunya adalah Liverpool.

"Dia adalah pemain terbaik Spanyol di level U-19 dan satu-satunya yang bermain secara reguler di kompetisi teratas," ujar Ballague kepada Sky Sports.

"Dia telah bermain di enam dari tujuh pertandingan terakhir, totalnya 11 di musim ini, dan cukup jelas bahwa Valencia ingin mempertahankannya," lanjutnya.

"Mereka memperbaharui kontraknya sampai 2020 dan memberi klausul pelepasan sebesar 25 juta euro, tapi Liverpool dan lainnya sedang memperhatikannya," tandasnya.

Liverpool sendiri tengah mencuri perhatian publik berkat aksi Mohamed Salah di musim ini. The Reds kini sedang bertengger di posisi tiga Premier League dengan koleksi 66 poin.

Tidak ada komentar