Header Ads

Liverpool Kabarnya Sedang Memantau Gelandang Red Bull Salzburg, Valon Berisha



Klub Premier League, Liverpool dikabarkan ingin menambah amunisi lini tengah mereka musim depan. The Reds kabarnya tengah memantau gelandang Red Bull Salzburg, Valon Berisha.

Jurgen Klopp kabarnya akan melakukan regenerasi di lini tengahnya. Ia mulai mempersiapkan pengganti Jordan Henderson dan James Milner yang usianya sudah tidak lagi muda.

Liverpool sendiri dikabarkan sudah mencapai kata sepakat dengan RB Leipzig untuk mendatangkan Naby Keita di musim panas nanti. Sang gelandang kabarnya akan mewarisi posisi Steven Gerrard di lini tengah The Reds.

Meski sudah mendapatkan Keita, Klopp belum puas. Dilansir dari Spox, pelatih asal Jerman itu masih menginginkan tambahan satu gelandang lagi di lini tengahnya.

Laporan tersebut mengungkapkan bahwa Klopp tengah memantau perkembangan Valon Berisha di lini tengah RB Salzburg. Pemain 25 tahun ini dinilai sebagai otak kecemerlangan tim Austria itu di Liga Europa musim ini.

Berisha  sendiri masih memiliki kontrak di Salzburg hingga tahun 2020 mendatang. The Reds kabarnya harus menyiapkan uang sebesar 25 juta pounds untuk mendatangkan pemain Timnas Kosovo tersebut.

Tidak ada komentar