Header Ads

Federico Fazio Optimis Memetik Hasil Bagus Di Camp Nou



Bek AS Roma, Federico Fazio optimis timnya bisa memetik hasil yang bagus di Camp Nou. Fazio menyebut bahwa timnya sudah menemukan cara untuk menghentikan pergerakan tuan rumah, Barcelona.

AS Roma mendapatkan ujian yang berat untuk lolos ke babak semi final Liga Champions musim ini. Mereka harus menghadapi salah satu unggulan juara, Barcelona di babak perempat final.

Kubu Barcelona sendiri diyakini akan menghempaskan perlawanan Il Lupi pada dini hari nanti. Maklum tim asal Ibukota Italia itu masih kesulitan menemukan konsistensi dalam permainan mereka, sehingga banyak yang meramalkan mereka akan mati kutu di Camp Nou.

Fazio sendiri membantah keras anggapan itu, karena menurutnya timnya sudah mengantongi kelemahan sang rakasas Spanyol itu. "Kami sudah menonton pertandingan mereka [Barcelona] melawan Sevilla," ujar Fazio kepada Marca.

"Sevilla bermain dengan sangat baik. Mereka berhasil menekan Barcelona dan memasang garis pertahanan yang tinggi."

"Namun kesalahan mereka adalah mereka tidak bisa membunuh pertandingan. Jika mereka gagal membunuh pertandingan dalam waktu dua menit, maka Barcelona akan menyamakan kedudukan atau bisa memenangkan pertandingan itu dan kami sudah mempelajari itu semua." tandas bek Timnas Argentina tersebut.

Sebagai info, pertandingan yang dimaksudkan Fazio adalah pertandingan Sevilla melawan Barcelona pada akhir pekan lalu. Pada saat itu Sevilla sempat unggul 2-0 terlebih dahulu, namun menjelang akhir laga kubu Catalunya itu berhasil menyamakan kedudukan menjadi 2-2.

Tidak ada komentar