Header Ads

Christian Eriksen Dilaporkan Siap Tinggalkan Tottenham Pada Bursa Transfer Musim Panas Nanti



Gelandang Tottenham, Christian Eriksen, dilaporkan sedang mencari cara untuk hengkang dari klubnya untuk bergabung dengan klub besar Eropa lainnya. Hal tersebut disampaikan oleh salah satu agen pemain, Bayram Tutumlu.

Eriksen saat ini menjadi bintang di Tottenham saat ini. Ia berhasil membawa The Lilywhites ke peringkat empat Premier League musim ini serta telah mencetak 14 gol dalam 42 penampilan di semua kompetisi.

Pemain asal Denmark tersebut juga telah cukup lama membela The Lilywhites. Ia bergabung dengan Tottenham pada tahun 2013 silam dari klub raksasa Belanda, Ajax Amsterdam, dengan bandrol sekitar 11 juta poundsterling.

Namun baru-baru ini, ia diklaim ingin meninggalkan Tottenham untuk bergabung dengan tim yang lebih besar. Tutumlu mengungkapkan bahwa Eriksen sempat menanyakan cara untuk melakukan itu pada awal musim ini.

"Eriksen mengundang saya ke rumahnya di London pada bulan September dan menanyakan cara untuk bisa pindah ke klub yang lebih besar," ujarnya kepada media Denmark, BT.

"Saya bilang kepadanya, sebuah klub yang sangat besar menginginkan dirinya. Saat saya mengunjungi Barcelona, Josep Maria Bartomeu [presiden Barcelona] mengatakan bahwa Eriksen akan menjadi pemain besar Denmark selanjutnya setelah Michael Laudrup," tandasnya.

Tak hanya di Premier League, Eriksen juga sempat membawa klubnya berbicara banyak di ajang bergengsi Eropa, Liga Champions. Namun, timnya gagal lolos ke babak perempat final setelah tersingkir di tangan Juventus dengan agregat 3-4.

Tidak ada komentar