Header Ads

Jurgen Kloop Siap Menghadapi Tim Manapun Di Semi Final Liga Champion



Liverpool menatap semifinal Liga Champions dengan penuh percaya diri setelah mengalahkan tim kuat Manchester City dengan agregat 5-1 di partai perempat final sebelumnya. Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp pun menyebut timnya sudah siap menghadapi tim manapun.

Sejauh ini baru Liverpool dan As Roma yang sudah memastikan dua tempat di semifinal. Dua tempat lagi akan diperebutkan Bayern Munchen vs Sevilla (2-1) dan Real Madrid vs Juventus (3-0) pada partai leg kedua yang dilaksanakan Kamis (12/4) dini hari nanti.

Menyoal peluang Liverpool bertemu dengan tim kuat antara Bayern Munchen atau Real Madrid, Jurgen Klopp mengaku dirinya tidak terlalu memusingkan hal itu. Sebab menurutnya Liverpool sudah melakukan segalanya dan layak bertanding di semifinal.

"Selalu kerja keras. Itu bagus tetapi bukan berarti anda benar-benar menikmatinya, tetapi saya tidak peduli siapa yang masuk (semifinal, Red). Kami di sini dan kami layak. Saya sangat gembira soal itu," jelas Klopp di laman resmi liverpoolfc.

"Sejauh ini, kami berjuang di setiap kesempatan dan memanfaatkannya sebaik mungkin. Itulah yang akan kami lakukan. Tim lain mungkin memiliki target mereka juga saat kami bertemu dengan mereka di semifinal, saya rasa mereka tidak mungkin tanpa ambisi."

Karenanya, Klopp akan meminta para pemain Liverpool untuk berjuang sebaik mungkin di semifinal nanti. Sebab yang terpenting adalah Liverpool sudah berjuang keras untuk sampai sejauh ini.

Tidak ada komentar